Rabu, 18 April 2012

Lab Internet Dasar

Di semester 2 ini, kelas 1 KA 18 mendapatkan jadwal pratikum Laboratorium Internet Dasar . Saya mendapatkan jadwal di shift 2 yaitu 13.30 sampai dengan jam 15.30. Dengan asisten lab Ahmad Fauzi .Pada awalnya saya tidak menyangka di Laboratorium Internet Dasar dengan kondisi komputer yang bisa dibilang jelek, karena tidak semua komputer dapat digunakan bahkan pentium komputer yang saya gunakan masih pentium 2000. Keadaan hardware seperti keyboard, mouse ada yang tidak lengkap.
Tugas praktikumnya adalah ketika masuk mengerjakan tugas pendahuluan dan diperbolehan browser. setelah selesai mengerjakan tugas, Ahmad Fauzi memberikan kesempatan bagi kita untuk menjelaskan ke depan untuk mendapatkan point tambahan. Diminggu pertama saya mendapatkan point +25, di minggu ke dua mendapatkan +20 dan Ahmad Fauzi diadakan quiz tambahan yang dengan aturan dibentuk kelompok yang satu kelompok rata-rata 5 orang. Kelompok saya itu Vani, Riechal, Satria dan Rico. Satu kelompok yang mendapat point 6 dibebaskan dari ujian dengan type TTS. Kelompok saya sudah mendapatkan point 5, di pertanyaan terakhir Vani bisa menjawab soal tapi karna kesalahan menggambarkan kotak yang kurang 1, jadi Vani gagal menjawab soal. Karena kelompok saya mendapat nilai tertinggi maka dapat tambahan nilai max.
Minggu ini adalah minggu terakhir saya praktikum Laboratorium Internet Dasar dan diakhiri dengan ujian, semoga saya bisa mengerjakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review